Selasa, 03 April 2012

CV ( Curiculum Vitae )


Kepada Yth,
Bapak /Ibu Kepala HRD
Di Tempat


Perihal : Lamaran Pekerjaan.


Dengan Hormat,

Sehubungan dengan informasi yang saya terima mengenai kebutuhan tenaga kerja yang ada di perusahaan bapak/Ibu, Saya tertarik untuk menempati posisi yang sesuai dengan kemampuan saya di perusahaan Bapak/Ibu.

Dengan ini saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama             : Yerine Emanda
Alamat           : Komp. TVRI blok E2 no.12 Jatirahayu, Pondok Melati 17414
Telepon          : 085693205570

Hendak Berpartisipasi dan bergabung di Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin, Sebagai bahan pertimbangan yang saya cantumkan :

~ Pas foto close up
~ Surat Lamaran
~ Daftar Riwayat Hidup

Dengan latar belakang pendidikan ,saya bersedia ditempatkan di posisi yang dibutuhkan sesuai dengan latar belakang saya tersebut. Besar harapan saya agar Bapak/ Ibu berkenan menerima surat lamaran ini, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,




Yerine Emanda



DAFTAR RIWAYAT HIDUP

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                                     : Yerine Emanda
Tempat & tanggal lahir       : 15 Januari 1992
Kewarganegaraan               : Indonesia
Agama                                   : Islam
Tinggi / Berat Badan           : 155 / 50
Alamat                                   : Komp. TVRI blok E2 no.12 Jatirahayu, Pondok Melati 17414
No.Telepon                           : 085693205570



RIWAYAT PENDIDIKAN

A. Sekolah formal Tempat & Tahun

1. SD Angkasa 4 Halim PerdanaKusuma 2003

2. SMP negeri 128 Halim PerdanaKusuma 2006

3. SMA negeri 51 Condet 2009

4. Perguruan tinggi : Univ. Gunadarma Depok 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar